FAQ For Joki GTA V Online



Q: Gan isi Uangnya berubah dari thread versi sebelumnya?

A: Pasti ada pengembangan dari tools yg saya buat, baik itu penambahan atau pengurangan, karena beberapa hal (untuk alasan keamanan akun agan). Yg saya tampilkan diatas merupakan metode injection money yg baru ditemukan 27 Desember 2017 kemarin.
Khusus untuk agan yg beli paket A+ atau S, agan bisa pilih, mau pake metode lama atau metode baru, nanti saya jelaskan langsung di chat.

Q: Apa pengerjaan bisa lebih cepat gan?

A: Bisa! jika agan mau lebih cepat dan tidak mau repot untuk standby steam guard code, jadi tolong disable dulu setelah ente kasih login detail ke saya. Jd tidak perlu menunggu agan untuk kasih kodenya, otomatis pengerjaan bisa selesai lebih cepat. Tenang aja akun ente aman sama saya, dari 2015 saya buka jasa udah puluhan ribu, bahkan ratusan ribu akun sudah saya pegang.

Q: Mod nya aman gan?

A: AMAN 99% gan, tapi yg namanya cheating / hacking pasti ada resikonya

Q: Ada garansi ga gan?

A: Mohon maaf tidak ada Garansi penuh gan, agan order berarti sudah paham segala resikonya
Saya tidak bertanggung jawab jika ID agan terkena ban. Tetapi jika agan terkena ban akibat kesalahan dari proses pengerjaan, masa garansinya adalah 2 hari dari proses pengerjaan dinyatakan selesai, jika ada kendala (BAN/reset), uang gta agan akan di top-up kembali sebesar $100Jt & Rank 50.

Q: Gan kenapa akun saya banned?

A: Berarti ada player lain yang sirik sama gan, lalu agan direport, solusinya hide profilnya di socialclub

Q: gan saya mau lv RIBUAN aman ga?

A: AMAN gan dijamin, resikonya cuma nanti klo agan mau main DeathMatch sama random player pasti sering dikick karena takut agan udah dewa atau agan dikira modder (Pengalaman pribadi saya juga nih hehe) 
saran saya level 120 saja sudah cukup, karena unlockable yg menggunakan level sudah terbuka semua

Q: Nipu gak nih gan?

A: Kalo kamu merasa ditipu bisa COD kok gan
Cek juga tiap post, cek di google apakah ane pernah menipu!!

Q : Gan bales wa, sms, bbm, atau Line ane nya kok lama?

A : klo ane bls lama berarti saya lg ada kegiatan gan, misal ngerjain orderan mod, nyetir, tidur , chat agan tenggelam , dll , maklum ane hanya manusia biasa hehe :Peace
klo ane ada kesempatan bales secepatnya ane bales gan :Peace

NOTE : Buyer yg coba menipu ane dengan cara memberikan akun yg telah banned permanen, atau sedang banned sebulan, pura-pura order jasa dengan tujuan menyalahkan ane untuk minta ganti akun baru, tidak akan mendapatkan Refund! Ini bisa dilacak penyebabnya, dan kapan banned nya mulai. Jd ente ga bisa tipu ane
Ane udah tahunan buka jasa ini gan, modus gini udah basi!

siip cukup sekian sesi F.A.Q nya emoticon-Big Grin

DITUNGGU ORDERNYA JURAGAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages